Heboh Aming Menikahi Evelyn Nada Anjani Atau Kevin, Benarkah Istri Aming Itu Pria?

Sponsored Ads

Wanita.Space – Awal Artikel kali ini juga akan berbagi Informasi terbaru yang akan saya berikan kepada sobat tentunya yang masih mejeng depan laptop, atau bahkan depan hp androidnya masing masing, menelusuri berita demi berita, Pristiwa demi Pristiwa atau juga melihat info dan foto foto seksi dan hot, dan ada juga lo yang cari cari yang macam macam di internet.

Sponsored Ads

ya Kamu taulah apa maksud saya macam macam diatas seperti apa, buat apa? mari kita manfaatkan internet untuk tujuan pengetahuan, menambah wawasan, menambah ilmu, dan menambah keterampilan kita, Kenapa? ya karena dengan bisa memanfaatkan internet untuk tujuan kebaik dan tujuan positif yakinlah sangat banyak yang bisa kita ambil, misalnya saja contohnya bisa melihat negara lain, bisa melihat keindahan alam, dan lain lain yang bisa kita dapatkan dari internet ini.

dan apa lagi jaman sekarnag ini, internet bukanlah sesuatu yang asing dan bukan juga sesuatu yang mahal, dengan pulsa 1000 juga bisa internet hehe, manfaatkanlah. weleh udah panjang lebar neh artikel, Nah untuk sekalian yang tentunya sedang mencari info sesuai judul diatas. Kali ini Wanita.Space akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Heboh Aming Menikahi Evelyn Nada Anjani Atau Kevin, Benarkah Istri Aming Itu Pria? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini.

Heboh Aming Menikahi Evelyn Nada Anjani Atau Kevin, Benarkah Istri Aming Itu Pria? || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini kabar mengejutkan datang dari komedian yang biasa tampil nyentrik yang bernama Aming Sugandhi. Secara tiba-tiba Aming muncul dengan kabar telah mempersunting sang pujaan hati pada 4 Juni 2016 di Bandung. Pernikahan Aming hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Sponsored Ads

Memang tak banyak yang tau kehidupan asmara Aming, tapi yang pasti Aming pernah menjalin cinta dengan Indadari yang kini jadi istri Caesar YKS.

Pernikahan Aming yang seolah mendadak pun terbilang menarik perhatian karena ada aja komentar negatif yang berdatangan pasalnya Aming dikira menikahi seorang pria. Kok bisa orang berfikir Aming menikah dengan pria?

Karena dalam foto buku nikah yang diposting foto istri Aming berlihat berambut cepak seperti laki-laki dan terlebih dalam foto itu terlihat seperti ada Jakunnya. Bahkan komentar pedas lainnya bilang (*maaf) dada istri Aming rata.

Terkait dengan kabar bahwa istri Aming seorang laki-laki sang sahabat Aming yang bernama Virnie Ismail pun menegaskan bahwa Evelyn atau Kevin itu adalah 100% perempuan tapi memang tomboy, menurut Virnie itu justru saling mengisi.

“Memang agak tomboy ya. Ya memang harus saling mengisi, kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih,” ungkap Virnie

Virnie pun memaparkan bagaimana kisah awal pertemuan Aming dengan Kevin:

“Ketemu Aming lagi berada di pantai pas Aming syuting. Ketemu, ngobrol, saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama. Ya nyambung lah mereka,” ucap Virnie

Virnie menambahkan bahwa Evelyn merupakan perempuan berdarah Jepang dan Indonesia. Virnie mengaku saat pertama kali bertemu Evelyn, sudah menyadari bahwa perempuan itu adalah jodoh yang cocok untuk Aming.

“Pas ulang tahun aku 4 Agustus 2015, Aming nyusul bawa Evelyn. Dikenalin sama aku, aAku bilang “Eh lo mesti serius sama dia, jangan main main”,” ungkap Virnie.

Hingga akhirnya Aming resmi mempersunting Evelyn di kampung halamanya di Bandung, Jawa Barat tadi pagi (4/6). Akad nikah Aming dan Evelyn disebut berjalan sederhana dan hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat kedua mempelai.

Yah kalo melihat foto istri Aming yang berambut cepak seperti itu memang nampak seperti laki-laki sih, tapi kan sahabat Aming pun sudah menegaskan bahwa istri Aming itu perempuan bukan laki-laki. Eh tapi penampilan pas nikah istri Aming nampak cantik kan? dengan berpenampilan tertutup semacam berhijab gitu. Lihat video pernikahan Aming berikut ini:

Mungkin inilah yang dinamakan jodoh, saling mengisi dimana dulu Aming sering tampil ala-ala perempuan dan kini dapat istri tomboy.  Sebaiknya kita tidak perlu menghujat seseorang hanya dengan melihat tampilan luarnya saja, setuju kan sama adming blog kabar sensasi? doa’akan saja semoga Aming dan Kevin bahagia, terus cepet dapat momongan, Gitu aja!

Oke deh, pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada berita-berita heboh yang menarik perhatian dan diposting disini seperti isu Aming menikahi seorang laki-laki diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Sumber : http://kabarsensasi.blogspot.com/2016/06/heboh-aming-menikahi-evelyn-nada-anjani.html

dan Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh Aming Menikahi Evelyn Nada Anjani Atau Kevin, Benarkah Istri Aming Itu Pria? yang telah Sukadia.com berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua yang jelas artikel diatas tentu bersumber dari website atau situs sahabat, silahkan anda kunjungi sumber artikel untuk mengetahui artikel aslinya.

selamat berselancar di internet, dan manfaatkanlah internet itu untuk sebaik baiknya demi kecerdasan kamu ya, hehe sekian dari saya blog wanita.space, semoga apa apa yang diuraikan dan apapun yang disampaikan diatas bisa bermanfaat dan tentunya bisa kamu pergunakan. Salam dari Wanita.Space

Sponsored Ads

Incoming search terms:

author
Author: