Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2)

377 views
Sponsored Ads

Wanita.Space – Awal Artikel kali ini juga akan berbagi Informasi terbaru yang akan saya berikan kepada sobat tentunya yang masih mejeng depan laptop, atau bahkan depan hp androidnya masing masing, menelusuri berita demi berita, Pristiwa demi Pristiwa atau juga melihat info dan foto foto seksi dan hot, dan ada juga lo yang cari cari yang macam macam di internet.

Sponsored Ads

ya Kamu taulah apa maksud saya macam macam diatas seperti apa, buat apa? mari kita manfaatkan internet untuk tujuan pengetahuan, menambah wawasan, menambah ilmu, dan menambah keterampilan kita, Kenapa? ya karena dengan bisa memanfaatkan internet untuk tujuan kebaik dan tujuan positif yakinlah sangat banyak yang bisa kita ambil, misalnya saja contohnya bisa melihat negara lain, bisa melihat keindahan alam, dan lain lain yang bisa kita dapatkan dari internet ini.

dan apa lagi jaman sekarnag ini, internet bukanlah sesuatu yang asing dan bukan juga sesuatu yang mahal, dengan pulsa 1000 juga bisa internet hehe, manfaatkanlah. weleh udah panjang lebar neh artikel, Nah untuk sekalian yang tentunya sedang mencari info sesuai judul diatas. Kali ini Wanita.Space akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini.

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) || Hai-hai para pecinta film Indonesia, gimana ikutan demam kisah Rangga dan Cinta gak? yah film yang satu ini agaknya sangat menarik perhatian, banyak yang penasaran bagaimana ceritanya? bahkan saat proses pembuatan AADC 2 pun media sudah ramai ngebicarain sehingga publik pun juga ikut terbawa rasa ingin tau, hingga banyak meme-meme AADC 2 yang lucu-lucu misal lama gak ketemu eh begitu ketemu si Rangga di prospek Cinta buat ikut MLM.

Dan akhirnya film AADC 2 resmi rilis perdana di Jogja 23 April 2016 dimana akan tayang serentak dibioskop 28 April 2016. Melihat antusias publik yang luar biasa itu kira-kira hasil filmnya memuaskan gak ya? seperti apa sih cerita film Rangga dan Cinta?

Sponsored Ads

Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2)

Ceritanya Geng Cinta yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscilla)yang lama tak berjumpa hadir dengan kisah kehidupan masing-masing. Maura telah bersuami dan memiliki beberapa anak, Milly tengah hamil besar, Carmen kena kasus narkoba sementara Cinta akan menikah dengan kekasihnya, Trian (Ario Bayu).

Mereka senang menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Berempat saja, tanpa suami dan anak mereka.

Disisi lain si Rangga ternyata buka usaha kedai kopi di tengah belantara beton kota New York. Tiba-tiba, ada seorang perempuan datang ke kedainya, ia mengaku sebagai adik tiri Rangga. Sang adik tiri meminta agar Rangga menengok ibunya yang kini tinggal di Yogyakarta. Ibunya Rangga sangat merindukan sang putra.

Rangga galau antara jenguk ibunya atau tidak? iya – enggak – iya enggak? akhirnya ia memutuskan pulang ke tanah air langsung menuju Jogja untuk menemui sang ibu.

Di Jogja Carmen dan Milly tak sengaja bertemu dengan Rangga. Setelah diskusi panjang, mereka akhinya memutuskan untuk memberitahu hal ini pada Cinta.

Lalu apakah Cinta juga ketemuan dengan Rangga? mengingat toh Cinta juga sudah punya cowok dan mau nikah gitu loh. Terus toh Rangga dulu nyebelin pergi ngilang tanpa kabar.

Yah, awalnya Cinta menolak ketemuan dengan Rangga tapi setelah mikir-mikir akhirnya dia mau juga. Cinta mau ketemuan dengan Rangga dengan maksud ingin menuntaskan hubungannya dengan Rangga, Cinta ingin tau kenapa Rangga menghilang gitu aja tanpa kabar sensasi?

Apa jawaban Rangga? bagaimana akhir kisah asamara Rangga dan Cinta di AADC 2, akankah setelah tau jawaban Rangga Cinta bersatu dengan Rangga? tonton aja di bioskop-bioskop terdekat, selain kisah Cinta dan Rangga penonton juga akan disuguhi cerita mengenai perkembangan masing-masing karakter dalam AADC. Mengapa Carmen sampai terjerumus menggunakan narkoba, mengapa Alya tak lagi bersama mereka, juga kejutan siapa yang ternyata menjadi suami Milly.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau film kesukaan kamu diposting disini, seperti film Ada Apa Dengan Cinta 2 seperti diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Sumber : http://kabarsensasi.blogspot.com/2016/04/sinopsis-ada-apa-dengan-cinta-2-aadc-2.html

dan Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) yang telah Sukadia.com berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua yang jelas artikel diatas tentu bersumber dari website atau situs sahabat, silahkan anda kunjungi sumber artikel untuk mengetahui artikel aslinya.

selamat berselancar di internet, dan manfaatkanlah internet itu untuk sebaik baiknya demi kecerdasan kamu ya, hehe sekian dari saya blog wanita.space, semoga apa apa yang diuraikan dan apapun yang disampaikan diatas bisa bermanfaat dan tentunya bisa kamu pergunakan. Salam dari Wanita.Space

Sponsored Ads

Incoming search terms:

author
Author: